Halo halo halo. Gimana sih cara pembukaan yang bener? Yah begitulah. Selamat datang di postingan lain dari MipBlog. Sesuai judul, di postingan ini isinya cuma promosi aja. Promosi apa itu? Tunggu paragraf selanjutnya. Karena kalo disini, bakal sedikit isi postingannya. Hehe. Di blog ini Aku belum pernah kenalan ya di berbagai postingan? Mungkin yang udah baca halaman about, udah tau kali ya. Tapi kalo bikin perkenalan disini, apa gunanya halaman about? Yaudah baca aja di halaman about ya.

Di postingan ini, Aku mau numpang promosiin apa aja yang Aku sedang lakukan. Promosi apa pamer ini? Maksudnya Aku mau promosiin kegiatan-kegiatan yang Aku lakukan. Tapi sebelum itu, Aku mau cerita dulu. Aku pernah nulis di postingan "Kenapa ada blog ini?", alasan kenapa Aku memulai blog. Iya.. gabut. Tapi sekarang Aku mau buat sesuatu yang lebih bermanfaat lagi (semoga). Jadi Aku memulai untuk bisa share di blog ini, apa yang Aku ketahui. Dan terkadang juga sekedar cerita-cerita tentang apa yang terlintas dalam benakku. Udah tau lah ya. Tapi Aku gamau cuma melakukan hal itu. Aku juga mau melakukan hal yang lain. Nah jadi Aku udah melakukan banyak hal. Ngga terlalu banyak, tapi ya lumayan daripada Aku membuang-buang waktu. Aku megang beberapa akun konten digital yang isinya semoga bisa memberi manfaat bagi orang-orang. Tapi Aku juga butuh bantuan dari pembaca blog ini. Bisa dibilang memperluas jangkauan dengan harapan, kalian bisa menikmati ataupun bisa mengambil hikmah atau manfaat dari apa yang Aku share.

Mohon maaf jika kalimat-kalimatnya agak susah dipahami yah. Karena Aku emang suka random orangnya. Udah, segitu aja. Inilah yang ingin Aku promosikan.

  1. Podcast CeritaWIFI 
  2. Instagram @miftokt
  3. Tempat traktir hehe
  4. Slippers
Segitu aja promosinya, ntar kalo ada lagi yang lain bakal Aku update aja postingan ini. Atau ntah bagaimana nanti Aku promosiinnya. Sekian dari postingan ini. Semoga kita bertemu di postingan berikutnya. 
Adieu.