Sebenernya, aku buat blog ini cuma berlandaskan iseng. Ya, iseng doang. Lalu karena aku kursus komputer, dan ada materi blog, jadi kuteruskanlah ini. Dan sekarang aku pikir,, kayanya enak ya menuangkan cerita di sini, cerita tentang keseharian, cerita hidup, cerita cinta, cerita fiktif bahkan? Tapi kemudian aku mikir, buat apa? Yang baca bakal dikit juga. Atau bahkan paling aku sama temen-temen yang aku kasih tau aja yang baca. Ya gitu lah. Mending cari media lain kan? 

Setelah itu aku mikir lagi. Ya udah lah daripada mubazir. Jadilah blog ini yang.. absurd, dan makin kesini makin absurd. Belakangan ini aku lagi males ngetik lagi, dan ya gatau mau ngetik, dan bahas apa. Jadi, ini cuma untuk biar ga kosong aja sih. Dulu, aku pernah mikir gimana ya kalo aku punya fans sendiri di blog? Tapi ya itu sepertinya ga mungkin. Ya, aku tau ga ada yang ga mungkin. Tapi ya aku juga ga berharap punya fans. Ngomong-ngomong soal fans, gimana si rasanya punya fans? Apakah harus foto tiap ketemu kah? Masa iya kalo ke wc foto-foto juga. Gimana kalo tanda tangan? Kalo gitu, aku mau nyingkatin tanda tangan deh kalo aku ada fans. Iya "kalo". Jadi, yah, ada enak dan gaenaknya ya. 

Lanjut ke Kenapa ada blog ini? Oiya, aku awalnya buat blog ini juga karena terinspirasi dari seorang blogger juga. Ya enak aja gitu aku baca postingannya yang absurd. Jadi ya, aku coba aja. Dan sekarang jadilah blog ini. 



Sekian postingan ini, karena udah gatau mau nulis apa. Jadi ya, udah. Iya, udah. Mau dibaca terus? Atau udahan? Udahan ja lah ya. Iya, udah. Nih udah beneran nih.
Sekian.

Fin.