Ini udah hari keberapa ya? Ini hari... hm.. Rabu. Atau Jum'at? Kalian tau? Selama di rumah aja, aku kadang lupa hari. Ada yang sama? Ya mungkin ada kali ya. Dan kalian taulah ya buat apa aku nulis ini? Ya. Aku lagi gabut dan gatau mau ngapain. Jadi, selamat datang di dunia gabutku.
Banyak hal yang kulakukan ketika di rumah. Salah satunya mengulang kegiatan. Contoh : Nonton Youtube. Udah bosen nonton Youtube? Tutup Youtube, lanjut istirahat bentar. Udah istirahat, buka lagi Youtube sampe bosen lagi. Ya gitu gitu aja terus sampe buat siklus. Atau buka aplikasi lain, contoh Instagram. Atau buka aplikasi chat, yaitu whatsapp atau aplikasi yang lain (bodo amat ada yang chat apa engga).
Lanjut ke baca buku. Buku novel, dan buku self improvement. Kenapa buku itu? Ya karena cuma itu yang ada hahaha. Tapi, ketika baca buku tuh ya, ada aja rasa males yang menganggu. Jadi baca dikit, stop, lanjut lagi, stop, lanjut lagi, stop, gitu gitu aja terus. Kadang aku juga ngerasa kayak.. apa sih? Dan aku ngabisin 1 novel, itu lama banget. Gatau sih lamanya masih dalam batas wajar apa engga. Yang jelas lama. Yah begitulah.
By the way, aku mau cerita. Jika kalian udah baca sampe sini nih, berarti kalian udah jadi orang baik. Kenapa? Postingan ini, udah terencana luamaa banget, tapi baru selesai. Ya itu karena beberapa faktor kehidupan, salah satunya males. Dan faktor lain, aku gatau mau nulis apa. Kalian yang dalem hati bilang, ni apaan sih? Ya sabar aja, aku yang nulis aja mikir gitu. Ini apaan coba? Hahaha. Yah gitulah.
Makasih loh udah baca cerita absurd ini.
See you next soon.
Semoga.
Gabut x Mager