Hai

Wah, udah lama banget ya ga nulis. Tulisan terakhir aja pas bulan Agustus 2019. Yah, ada banyak alasan sih, kenapa ga nulis lagi. Pertama karena aku masih sekolah, dan banyak tugas. Dan yang kedua, aku malas huahaha. Dan sekarang, aku udah lulus. Ya, angkatan 2020, yang UN ditiadakan karena untuk mencegah penyebaran virus nCoV atau yang lebih dikenal dengan virus Corona dan Covid-19. Jadi, sekarang aku udah free dan daripada ga ada kerjaan rumah terus sementara keadaan di luar lagi kayak gitu, aku memutuskan untuk nulis lagi di sini.

Jadi aku mau cerita. Berhubungan aku udah lulus, dan ga da kerjaan, jadi aku mau nulis sebuah cerita yang ceritanya itu tentang masa masa aku di 3 tahun sma. Keinginannya sih gitu, gatau kenyataannya gimana huaha. Yah, semoga aja tercapai deh dan terhindar dari rasa magerr. Dan karena ga mungkin semua di tulis dalam 1 postingan, jadi aku berencana untuk buat per post gitu. Kayak episode. Yah balik lagi, semoga kejadian.

Sekarang, mari ngobrolin hal yang lagi hangat saat ini. Corona. Eh bentar, kayanya mending di postingan terpisah aja ya. Mending bicara tentang yang terjadi karena corona yang menjadi keresahanku. Karena corona, sekarang kita dianjurkan untuk tidak keluar rumah. Jadi otomatis, aku #dirumahaja. Di rumah doang itu bosen ya pastinya, tapi ya ga sampe ngurung diri di rumah terus terusan. Kalau ada keperluan, ya keluar juga. Ada satu momen, dimana aku denger perdebatan tentang virus ini. Ada yang panik, ada yang biasa aja, dan juga ada yang lebay. Gini loh, yang aku tau, virus itu nyerang, kalo sistem imun, atau daya tahan tubuh inangnya melemah. Jadi kita ga perlu terlalu takut gitu, apalagi sampe panik. Yang penting jaga kesehatan dan kebersihan. Kan udah banyak tuh tips tips yang beredar di internet. Nah ikutin aja (tapi jangan yang hoax). Dan lagi nih ya ntah kenapa aku agak gimana ketika ada yang ngirim cara-cara mencegah corona, dampak corona biar kita bisa mencegah, dan biar ga panik. Tapi malah jadinya dibuat panik. Dapet ga sih intinya? Contohnya nih, kayak berita sekalinya kena virus, ga bisa bakal bisa berinteraksi sama orang lagi, jadi ayo kita cegah. Ya itu kan makin buat panik gituloh. Orang-orang makin paniklah kalo gitu? Jadi intinya, jangan panik, tenang, dan ikutin semua arahan dari dokter dan pemerintah. Stay safe dan jaga kesehatan!

Pencegahan tertularnya virus corona : Nih!

Eh bentar, inti postingan ini apaan sih? Kok tiba-tiba jadi bahas corona. Yaudahlah intinya aku ga ada kerjaan, jadi cerita aja lewat tulisan. Yah itulah yang mau ku ceritain. Kalian yang baca sampe abis, ngerti ga sih maksud postingan ini apa? Kalo iya kasih tau aku.


Okey see you next! Semoga.

Ini ga ada kerjaan, tapi ga niat.