Nonton film itu adalah kesukaanku. Mulai dari film-film yang bergenre Adventure, Action, Comedy, Romance, dan lain-lain. Tapi, film yang sangat kusukai adalah Kartun. Why? Ya suka aja. Disamping kartun aku juga suka yang namanya Anime. Ituloh yang film animasi dari Jepang. Atau bisa diliat di sini. Kenapa aku nulis tentang ini? Karena ada film anime yang ingin ku rekomendasikan. Yaitu :

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai 


Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Yap, Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (Bokuben), atau dalam bahasa Inggrisnya We Never Learn. Film Anime ini menceritakan tentang seorang siswa SMA kelas 3 yang bernama Nariyuki Yuiga yang tinggal di keluarga dengan ekonomi rendah (bahasa kasarnya : miskin). Dia memiliki keinginan yang kuat untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Dia pun berusaha belajar keras supaya mendapatkan nilai yang bagus, demi mendapatkan Rekomendasi VIP (alias Beasiswa). Dengan nilai yang tidak begitu tinggi, tapi dapat melebihi rata-rata minimum, dia pun berkesempatan untuk mendapatkan Beasiswa VIP itu. Tapi dia harus memenuhi persyaratan yang diberikan kepala sekolahnya. Yaitu mengajari 2 orang jenius yang terkenal di sekolahnya sampai mereka diterima di universitas pilihan mereka. 
Pasti akan ada pertanyaan, kenapa si Nariyuki Yuiga itu harus mengajari 2 orang jenius itu? Kan mereka jenius? Jadi, 2 orang jenius itu hanya jenius di satu bidang saja dan tidak di bidang yang lain. Yang satu jenius di bidang sains (fisika, kimia), dan yang satu lagi jenius di bidang sastra. Itulah sebabnya si Nariyuki Yuiga ini disuruh oleh kepala sekolahnya untuk mengajari 2 orang tersebut.

FYI, Anime ini udah lama rilis, tapi karena aku yang baru selesai nontonnya beberapa minggu yang lalu dan baru nulis ini. Anime ini memiliki 13 episode dan kabarnya telah dikonfirmasi akan mendapatkan season ke-2 pada Oktober 2019 nanti. Oiya sedikit tambahan, aku menyarankan Anime ini kepada kalian yang sudah SMA kelas 2 atau kelas 3 dan ke atas. Menurutku Anime ini tidak pantas dipertontonkan kepada anak kecil, mengingat ada unsur Harem di dalamnya. Tapi jujur, selama aku menonton Anime ini, unsur harem-nya itu bisa bikin unsur comedy-nya bener-bener lucu. Jadi jika ingin nonton Anime ini, silahkan download di Website yang biasa kalian gunakan untuk download Anime.