Tau kan film yang saat itu lagi hype? Yang ketika ada seseorang yang spoiler dia akan tamat? (Ya.. gak juga sih..) Iya itu. Avengers : End Game. Sebelum ku menonton film ini, ku mendengar rumor bahwa film ini tuh 3 jam lebih. Saat itu ku berfikir.. Worth it gak sih buang waktu 3 jam hanya demi sebuah film..? Mending nonton versi downloadnya aja nya aja. Seketika aku mikir lagi. Aku adalah seorang editor, aku tau rasanya bagaimana membuat sebuah film. Jadi karena ku menghargai sebuah film, aku gak nonton versi bajakannya. (#ea) 

Jadi ceritanya, saudara laki-laki ku ngajak aku buat ikut nonton Aven.. biar gak kepanjangan, kita sebut End Game aja. Buat nonton End Game. Saat itu hari jum'at siang sekitar jam 12.30. Awalnya, aku udah nyiapin planning buat besoknya hari sabtu, karena banyak tugas. Ketika mereka ngajak aku untuk ikut, aku menolaknya. Nah ntah apa yang merasukiku, aku berubah pikiran dan bilang "Ayooo, Let's Gooo." Jadi ya karena tugas-tugas ku udah ku cicil, jadi aku ikut. Sebelum pergi, kita nge-cek tiket dan kursi dulu dong. Pas di-cek katanya abis. Dan karena mereka maksa banget buat mau nonton End Game, yaudah kita pergi ke bioskopnya yang terletak di dalam mall. 

Ketika udah sampai, ternyata masih ada kursi yang tersisa, "katanya". Pas ngantri, dan aku ngeliat jadwal yang bentar lagi mau mulai (yang dimaksud tadi), ternyata itu jadwal paket spesial.. Aku udah bilang dalem hati, 'Bro itu paket spesial.. emang sanggup bayar paket spesial??' Sekedar info, maksud dari paket spesial itu kayak VIP ya. Ya aku sih ga masalah kalo ada uangnya, tapi kalo ga ada? Jadi kita ambil jadwal berikutnya yang mulai sektar jam 14.55 dan selesai sekitar jam 18.00. Aku udah bayangin, 'Kalo gini tugas ku gak bakal kelar dooonggg!!' Tapi karena udah kebeli tiketnya, yah sudahlah. Karena masih lama kita keluar dulu dan beli minuman.

Singkat cerita kita udah beli minuman yang nunggunya lama bangeett, kalian tau lah, gausah sebut merek. Udah jam 14.40 yang artinya film nya udah mau mulai. Dan yah untungnya kita bawa mobil, jadi minuman itu kita taruh di mobil dulu. Lanjut ke bioskopnya lagi, kita masuk ke studionya lalu cari tempat duduk sesuai tiket. Dan kemudian kita nonton filmnya yang gak bakal ku ceritain disini. Tenang, disini gak bakal ada spoiler.

Lanjut ke setelah nonton. Kita selesai nonton sekitar jam 18.00 kurang. Dan itu aku udah capek banget. Tapi, ketika aku inget inget lagi, yah lumayan worth it ngabisin waktu 3 jam untuk satu film. Apalagi kalau kalian yang penggemar Avengers dan nonton film nya terus ga pernah lewat. Tapi juga ada resikonya dan itu besar banget. Jadi silahkan memilih pilihan terbaik. 

Itulah cerita yang keseharianku yang benar-benar absurd. Gatau kenapa aku nulis ini. Whatever lah. Anyway Impressionku ke End Game.. Keren.. udah.. gitu doang.. btw, makasih buat udah meluangkan sekian menitnya hanya untuk 1 tulisan ini. Love you 3000
Ini editan. Cuma bercanda doang.