Siapa yang kalo lagi milih barang terus ditungguin dan diperhatiin sama penjualnya, suka risih. Apa cuma aku doang ya? Anyway, ini cerita daily life aku lagi. Kalau mau tau ya baca kalau ga mau tau ya bukak aja gausah dibaca gapapa.

Jadi ceritanya, saat itu aku beli tas di suatu mall. Ga perlu disebutin kan nama mall-nya apa? Karena ga penting. Jadi saat aku beli tas, lagi nyari tas lebih tepatnya, aku diliatin dan ditungguin sama yang jual. Hmm semacam customer service lah. (*apaan sih?) Ya gitu lah pokoknya. Nah ntah kenapa aku tu kayak risih gituloh kalo lagi milih-milih, trus tiba-tiba ada orang dateng, trus dia ngasih tau yang bagus, trus dia ngasih tau diskon dengan menunjuk papan yang ada tulisan diskonnya, trus dia bilang mau yang ini aja ya kak?, trus dia bilang lagi yang ini aja kak lebih bagus, trus aku pusing, trus aku marah-marah, trus aku pulang dan gajadi beli, trus.. ya udah. Kan gak enaaak! Lagian, aku juga bisa liat kalau ada diskon. Dan pilihan yang dia kasih itu gak sesuai dengan seleraku. Ya kalau dibantu nyari ya oke. Ini nggak gituloh. Dia cuma berdiri nunggu sampe aku pergi dia masih berdiri nunggu. (*Ya, gak gitu juga sih..) Dan akhirnya aku memutuskan untuk beli di toko tas dengan merk berkualitas yang gak perlu ku sebutin nama merknya.

Kejadian yang sama saat aku lagi nyari hp. Tau kan hp? Bukan hp merek, tapi handphone. Nah saat itu aku udah tau spesifikasinya apa, ram-nya berapa, prosesor-nya apa. Tapi tiba-tiba ada seorang kakak yang bilang panjwaang lweebaar tentang spesifikasinya. Ya, biar terkesan menghormati, ya aku dengerin lah. Aku dengerin itu kayak di dongengin loh. Karena dia jelasinnya detail banget sampe ke fitur dan bagian terkecil hp itu. Oh My GOD.. Buat apa gitu? Aku udah bilang kalau aku udah tau. Mending bantuin yang masih awam dan belum kenal banyak tentang hape. Karena aku risih jadi aku keluar dari store tersebut. Ketika keluar, bukannya aku udah gak risih, tapi tambah risiihh! Karena banyak banget kakak-kakak dan mbak-mbak yang nawarin : mau hape apa kak?, Hp "anu"-nya kak. Lagi ada diskon kak. Aku merasa udah kayak artis yang diminta foto-foto trus dimintai banyak tanda tangan. Mungkin gitu ya rasanya jadi artis. Aku ga bisa bayangin lah.

Anyway, makasih buat yang udah mau baca cerita daily life dan kisah absurd aku. Dan selamat ya, anda adalah pembaca yang udah mau baca sampe sini. Aku ga tau cerita dan kisah ini bakal terkesan lucu atau bener-bener ga jelas. Ya, aku minta pendapat aja lah. Dan jangan lupa :
Hape nya kak :v.