"Always Dream And Make It Come True" adalah motivasi gue. Sebenernya banyak di luar sana yang pakai kata-kata ini buat jadi motivasi, jadi bukan punya gue sendiri. Dari dulu gue selalu mikirin apa yang gue mau. Mulai dari bangun tidur, terus sarapan, terus berangkat sekolah, terus pulang, terus makan siang, terus melakukan kegiatan, sampe ke tidur lagi (hmm.. gak gitu juga sih..). Gue pakai kata-kata ini buat jadi motivasi itu dari SMA kelas 1. Gue tau kata-kata ini dari youtuber, yang ia bilang, pikirkanlah terus mimpimu dan berusahalah untuk menggapainya. Baru gue ubah jadi "Always Dream And Make It Come True".

Dulu gue juga memikirkan apa yang gue inginkan. Dan setelah berusaha untuk mewujudkannya, sudah kurang lebih setengah dari keinginanku itu terwujud. Yah, memang rahmat Tuhan itu nyata. Awalnya gue gak terlalu yakin kalau bakal terwujud sampai setengahnya. Dan sekarang gue masih tetap memikirkannya. Baru-baru ini gue ikut seminar Student Business Community tepatnya tanggal 9 Desember, disana ada satu pembicara yang bilang, tulislah mimpi-mimpi yang kalian inginkan dan buat itu menjadi nyata. Nah pulangnya, gue langsung bikin tu daftar-daftar keinginan gue atau gue singkat "WishList" yang gue tempel di dinding kamar. Semua gue tulis dan gue harap gue bisa mewujudkan semua itu. Bahkan, gue nulis nama cewe yang gue suka hahaha, siapa tau ntar kejadian jodoh hahah, gak kok bercanda (*padahal sih bener :v).

Jadi gimana nih? Tertarik untuk bikin wishlist terus tempel di dinding? Ya buat aja, ga ada yang nge larang kok. Siapa tahu keinginan kalian terwujud.
Sekian blog kali ini, gue mau ngingetin lagi, "Always Dream And Make It Come True". Bye.

Always Dream And Make It Come True