Biasa yang kulakukan ketika lagi liburan itu adalah galau. Galau gak tau mau ngapain. Ketika suntuk tiba, aku biasanya mencari kegiatan yang berfaedah seperti nulis blog ini contohnya. But, Tapi, Aber(Bahasa Jerman), Shikashi(Bahasa Jepang), Mais(Bahasa Prancis)(copas dari post sebelumnya), kalau aku lagi bosen atau gak ada mood buat nulis blog, aku biasa melakukan kegiatan "nge- Game". Untuk masalah game apa, aku cuma mainin game yang bisa buat aku terhibur ples(plus) bisa Multiplayer. Yap, kebayang dong rasanya main game sendiri itu kayak gimana? Main game aja sendiri, gimana di kehidupan..? Oke, kembali ke laptop, Game yang ku mainin saat ini nggak banyak, Uwai(Why)? Karena nggak banyak yang bisa buat aku terhibur. Kebanyakan gameku adalah game Onlen(Online) yang bisa Multiplayer, contohnya aja PUBG Mobile sama Free Fire. Aku biasa mainin dua game itu bersama teman alias main bareng bersama teman alias lagi "MABAR". Kenapa gak main sendiri aja? alias Solo (bukan lagu Solo - Jennie yah). Bisa dibilang aku males kalau main sendiri alias solo. Aku biasa manggil temen-temenku, chat, DM, Like, Follow, Subscribe, eh.. pokoknya chat temen yang mau main bareng, Karena kalau solo itu, ga seru. 

Disamping itu, banyak hal yang bikin aku kesel kalau lagi nge- game. Mulai dari lag saat main game, ping tinggi, habis baterai, dan banyak lagi. Game juga menjadi mediaku untuk mendapat banyak teman. Karena game, aku mudah di kenal oleh teman-temanku. Ada yang menyarankanku buat streaming. Permasalahannya adalah media ku tidak memumpuni untuk streaming, dan juga aku gak terlalu jago dalam hal game. Banyak yang mau ku omongin tentang game. Tapi udahlah sampe sini dulu.

See you next!

Nge- GAME by Me