Tak terasa kita telah berada di pertengahan dari akhir 2018 yaitu pertengahan Desember. Itu artinya kita akan bertemu 2019 dan tidak akan bertemu 2018 lagi. Banyak kenangan yang tersimpan di 2018 ini. Blog kali ini spesial untuk semua orang yang sudah baik denganku, yang udah mau support aku apapun yang terjadi, aku berterima kasih sebesar-besarnya kepada kalian semua, termasuk yang udah baca blog ini. Ples(plus) semua rombongan teman-temanku @forcelas_. Aku juga minta maaf jika selama ini aku banyak berbuat salah baik sengaja maupun tak sengaja, baik lisan maupun tulisan.

Jujur aku bahagia di 2018 ini mulai dari kerja kelompok yang seru, menemukan cinta, punya teman-teman yang seru dan gokil, kunjungan ke tempat-tempat, dan masih banyak lagi. Aku tak bisa menulis banyak kata-kata di post blog ini, karena intinya aku cuma mau bilang terima kasih dan minta maaf kepada semuanya. Always happy guys.
See You In 2019!